Monday, 22 June 2015

Liburanku Dan 2 Adikku (Alin Dan Auliya) di Kota Tuban


Sudah lama sekali aku tidak liburan sama temen atau liburan sama seseorang, tanggal 02 Juni 2015 aku putuskan untuk liburan bersama 2 adikku yang bukan se-ibu dan bukan juga se-bapak. Tapi ndak tahu 2 bocah ini serasah deket sekali sama saya, satunya agak pendiem malu-malu satunya lagi agak cerewet dan jutek. Yang pertama namanya “Alin”  bocah ini sudah aku anggap adiku sejak dia duduk di bangku SD kelas 5 (kalau aku g salah inget). Yang kedua ini adikq yang namanya “Auliya” aku kenal di medsos pada bulan mei 2015 awalnya iseng2 aja tapi kok rasanya udah kenal lama dan nek di medsos dia cerewet dan banyak bicara tapi yo pinter titik…hahahahahahaha.

Hari selasan 2 Juni 2015 aku liburan sama mereka berdua, awalnya aku udah janjian sama Auliya kalau aku ada waktu akan ke rumahnya dan kebetulan ada waktu pas hari libur itu. Awalnya ingin berangkat pagi2 agar bisa main sama mereka agak lama tapi pas mau berangkat temenku sms katanya mau lihat kos…sampek jam 9 gak muncul2 akhirnya aku telat berangkat, jadilah aku berangkat jam 9 keterminal Bungurasih, sampek terminal jam setengah 10 terus bis berangkat. Aku sms adikku Auliya katanya di suruh turun di jembatan merik tuban. Ya udah aku turutin,,,,,beberapa jam kemudian aku sampek tuban jam 11:45 turun di jembatan merik, terus sms adikku kalau aku sudah sampek…..akhirnya 2 menit kemudian 2 bocah keluar dari rumah tak sawang2 ki kok kayak adik2ku ternyata bener….pak aku deketin……LOOOhhhhhh “ini alin yang dulu ta?” – “iya kak ini alin yang dulu” . aku sempet panggling sama alin yang dulunya kecil sekarang udah besar dan tinggi. Lihat aja perbandingan foto di bawah ini :

 Akhirnya aku sampek juga di kota ini, Suasana kota tuban yang seperti kurasakan 3 tahun yang lalu….tetap tenang santai g berisik dan tidak ada macet. Aku di ajak masuk kerumah Auliya….sebelum masuk kok terdengar suara adzan duhur aku mampir dulu ke musolah deket rumah auliya untuk sholat duhur (ben koyok wong sergep sembayang….wkwkwkwkwk). Setelah solat aku masuk kerumah auliyah ngobrol bentar.

Tam2   : loh dek kok sepi, kamu di rumah sama siapa? Ibu mana sama bapak?
Au       : Ibu lagi keluar mas bentar.
Tam2   : Loh sampyan di rumah sama siapa?
Au       : Sama Kakak, Tuh kakak ada di dalam.

Akhirnya kakaknya keluar,,,saya sebagai tamu saya salamin masnya biar sopon biar seperti orang berpendidikan (ben koyok wong tau mangan Bangku). Setelah itu aku ngobrol sama Kakaknya auliyah….lah g lama tiba2 auliya bawah kucingnya si Hitam…tak kirin anaknya Jaguar…lah kok malah kucing…tapi besar banget ni kucing…mboh jenis kucing po iku aku ra paham. Ini Fotonya :


Beberapa saat kemudian aku di tinggal Auliya sama Alin keluar…2 bocah ini tak tanyain…”Dek mau kemana?” diem aja langsung lari keluar sambil kejar2 kejaran…(seneng juga liat adikku bisa ketawa n bergurau-“rasane ati”) yaudah tak biarin ja dia keluar, aku kira juga Cuma sebentar tapi kok lama 2 bocah ini g kembali-kembali, tak sms juga g di bales. Lama menunggu akhirnya datang juga, auliyah sama alin pulang bawah “Mie Ayam Ceker + Es Degan” Wahhh……makasih loh dek mas sudah di belikan maem….tau juga kalau mas lagi lapar…dari pagi lom makan J.
Setelah makan aku ajak mereka untuk bersepeda kelili-keliling di kota tuban seperti yang sudah kita rencakana dan ujung-ujungnya kita maen di Alon-Alon Kota Tuban.



Disinilah rasa cepek,kesel,pikiran bingung, campur2 pokoknya yang ndak enak…..entah kenapa rasa itu bisa hilang ketikan aku lihat Auliyah dan Alin ini maen Bersama….Lari-Lari, Kejar-Kejaran, Cubit-Cubitan (kayak judul lagu hihihihihi), Saling ejek masalah pacar dan lain-lain.

Seneng rasanya lihat meraka berdua bisa tertawa dan bergimbira bersama. Hari itu kota tuban cukup Panas sekali dan rasanya aku pengen banget beli Es Campur dan makan berTiga bersama meraka tapi sayang keinginanku di tunda sama Allah,,,,,(hihihihi) karena adikku yang satu ini pinter juga dia sering puasa Sunnat Senin Kamis dan yang kemarin itu dia puasa bulan Sya’ban (Semoga puasa sunnatnya bisa istiqomah) jadi aku hanya bisa minum Aqua doang…….(malu juga sama adiku).

Ini Foto-foto mereka berdua :








6 comments:

ahmad wahyudin said...

joglo
rumah limasan
rumah limasan
rumah limasan
rumah limasan
rumah limasan
rumah limasan
rumah limasan
rumah limasan
rumah limasan
rumah limasan
rumah limasan
rumah limasan
rumah limasan
rumah limasan
rumah limasan
cream hn
jam tangan pria

Obat Herbal Glaukoma said...

Kapan ya saya bisa ke tuban, kalau dari tasik itu berapa jam ya harus di ttempuh untuk mendapat kenikmatan dari keindahan Tuban

Air Minum Alkali said...

Air Minum Sehat
Air Minum Alkali
Manfaat Air Alkali

Pangkat Aliyuddin said...

Silahkan mas mampir Ketuban,,,,,,banyak tempat yang indah juga..

Salam Kota Jaran....wkwkwkwk

Cara Mengobati Gejala Hipertiroid said...

Salam kenal gan, mampir juga ya ke blog saya. untuk silaturahmi

Herbal Sehat Anak said...

tuban memang luar biasa...

Post a Comment

Komentar anda adalah kemajuan bagi saya atau koreksi diri untuk saya.

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* : 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

next