Thursday 28 December 2023

Sewa dan Rental Laptop di Surabaya (untuk seluruh kota di INDONESIA)

Sewa Laptop Surabaya (MITRA BERKAH PRATAMA) merupakan salah satu unit bisnis yang bergerak di bidang teknologi informasi dan Multimedia, khususnya di bidang persewaan Laptop, Komputer, Proyektor, Screen, TV plasma dan Printer.

Sewa Laptop Surabaya berdiri untuk membantu memenuhi kebutuhan dunia teknologi informasi terutama untuk kalangan bisnis menengah (perusahaan) dan personal. Kami menjadi penunjang bisnis mereka dalam menghadapi era globalisasi yang serba digital saat ini. Kami akan menjawab semua tantangan dan perubahan-perubahan di era tersebut dengan memberikan pelayanan atau jasa di bidang sewa atau rental laptop dan peralatan IT lainnya.


Kami terdiri dari team IT yang berpengalaman dan siap bertanggungjawab untuk keperluan Anda. Kami menjadi vendor terbaik dan pilihan perusahaan-perusahaan di Indonesia khususnya di jawa timur sebagai penyedia jasa sewa atau rental laptop. Kami dipercaya untuk memberikan layanan penyedia perangkat IT, dimana kami dapat menyukseskan acara dan memenuhi kebutuhan anda dengan efektif dengan kuwalitas terbaik. Kami memberikan layanan untuk seluruh acara anda seperti presentasi, training, seminar, wedding, meeting, konser musik, wisuda dan lainnya yang menggunakan perangkat IT.

Customer kami adalah perusahaan-perusahaan menengah hingga atas yang berfokus IT sebagai penggerak bisnis mereka sehingga setiap ada keperluan atau acara selalu menggunakan jasa kami. Tidak menutup kemungkinan untuk Restaurant ataupun Perhotelan yang membutuhkan suport untuk keperluat IT bisa hubungi kami.

Kami juga bisa suport kebutuhan anda untuk di luar kota, misalnya : Kota Yogyakarta, Kota Bandung, Kota Semarang, Kota Malang, Kota Kediri, Kota Blitar, Kota Nganjuk, Kota Mojokerto, Pulau Bali, dan lain Sebagainya.


Jika anda membutuhkan jasa kami, kami siap melayani anda. Silahkkan hubungi kami di no telp di bawah ini :

Mas Pangkat 
WA: 0838 3103 0510 dan 0838 5094 2777



0 comments:

Post a Comment

Komentar anda adalah kemajuan bagi saya atau koreksi diri untuk saya.

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* : 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

next