Friday 10 August 2012

Buber Di Masjid Nasional Al-Akbar Surabaya

Assalamu'alaikum Muslimin Muslimat...
Jumpa lagi dengan si Pangkat....(Siapa si Pangkat..//?) waduh...kok ada yang belum tahu ya...si Pangkat itu dia punya pangkat atau g punya pangkat tetep ja dia Si Pangkat hehehehehehe...
Ok kawan2...kali ini saya ingin bercerita tentang pengalaman saya ketika Buber di masjid Agung Surabaya. Pada tahu belum masjid agung surabaya…..kalau orang surabaya pasti pada tahu semua Masjid Agung Surabaya kalau g tahu katanya orang Surabaya bilang “Kok kebacut temen” yang artinya sungguh terlalu. Ok dech…nih aku kasih Foto Masjid Agung Surabaya.

Masjid Nasional Al-Akbar Surabaya

Sudah tahu semuakan sekarang. Nah aku sama temen2 ngadain buber di masjid agung surabaya setelah kita pulang kerja. Awalnya temen2 pada mbulet nich jadi g ci acara….kok pada muter2 di parkiran doank…aku kasihan nie sama satu temen kerjaku…dia ingin ikut tapi g punya helm….ya sudah karena saya baik hati dan tidak sombong akirnya saya tunggu dia nyambut (pinjam) helm…Hore akhirnya dapat juga helm punya satpam kantor dia pinjam….Ok lest Goooo….kita berangkat ke masjid agung surabaya.

Walah dalah….lah kok di jalan macet cet cet cet… tahu sendirikan kota surabaya seperti itu g jauh beda sama Jakarta kalau sore banyak orang pulang kerja jadi jalan tuh pada penuh ma manusia-manusia yang naik kendaranan. Namanya juga orang Pangkat…g mw ambil pusing…kita cari jalan tikus agar kita bisa sampai tujuan tepat waktu akhirnya saya dan kewan-kewan (kawan-kawan) masuk ke jalan yang sempit2 di perkampungan g papa yang penting lancar “alon-alon asal kelakon”.

Belum sampek di masjid agung surabaya…eh g tahunya suara adzan berkumandang Allahu akbar….allahu akbar…(dst) wah kita telah nich solah magrib berjamaah di masjid agusng surabaya….g pa2 wes kita lanjut perjalanan, Alhamdulillah akhirnya kita sampek juga di masjid Agung Surabaya dengan selamat. Saya dan temen2 cari tempat parkir yang aman untuk parkir sepeda kita kemudian kita masuk masjid ambil air wudlu…wui….tempat wudlunya gede banget..dan bersih sih sih…setelah wudlu kita melaksanakan solat magrib berjama’ah.

Setelah solat magrib…aku curi2 ambil foto…walah ni masjid kok besar sekali ya….maklum akukan orang desa jadi lom pernah masuk masjid yang segede ini paling di desa aku banyak mushollah, g pa2 di syukuri ja yang penting kita bisa sholat.
Imam Sholat berjama'a 

Ok waktunya kita Buber….wah banyak orang jualan nie…sampek bingun saya ma teman2 cari tempat makan yang asyik dan enak….lah akhirnya kita ketemu sama tempat makan yang cucok bwat kita makan rame-rame…selamat makan… yemyemyemyem……..!!

Setelah makan kita cerita-cerita ni ada masalah pekerjaan, ada juga masalah orang lain (rasan-rasan) tapi ada juga yang bergurau sama teman yang lainnya…wah pokoknya seruh dech..karena seruh aku sampek lupa g foto temen-temen pas makan jadi g da kenag-kenangan niec…. ya sudah lah g pa2, kita lanjutin lagi acara kita yaitu acara foto-foto heheheheh…ini dia hasilnya.




Puas ma foto-foto akhirnya kita memutuskan untuk pulang tapi sebagian ada juga yang putuskan untuk nongkrong lagi ma temen2 yang lain. Sekian kawa-kawan cerita si Pangkat hari ini tapi jangan sedih Nie aku kasih foto-foto Masjid Agung Surabaya.

 Menara Masjid Nasional Al-Akbar Surabaya

 Lah ini saya foto di samping Tembok Yang bagus....!! :)

2 comments:

Anonymous said...

Then, when referring to milder instances of addiction, on line gaming is much less dangerous habit than watching Dr.

This is mainly because you may be playing in a level,
doing very well, convinced you will be conquering the video game,
you can all at once obtain a combination of Tetris pieces that will
not work well collectively. Players were topping out very early and the
whole tournament seemed to pass in the blink of an eye.
The more pathways that exist, the better able we are to come up with solutions to problems faster.
This game is located on a Hugh variety of free online games websites with a lot of different versions within the game,
some classics and some are pretty brand-new and up-to-date.


Here is my website ... free online tetris the classic puzzle game

Anonymous said...

hello!,I like your writing so so much! share we keep
in touch extra approximately your article on AOL? I require an expert in this area to resolve my problem.
Maybe that is you! Taking a look ahead to see you.

Review my homepage - barang promosi (pabrikhelmcustom.com)

Post a Comment

Komentar anda adalah kemajuan bagi saya atau koreksi diri untuk saya.

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* : 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

prev next