Monday 11 April 2011

BUTIRAN AIR MEMBASAHI FOTO

BUTIRAN AIR MEMBASAHI FOTO
1. Buka Software Photosop
2. Klik menu File – Open, kemudian cari gambar yang anda inginkan.
Gambarnya terserah konco2, mau fotonya sendiri bisa….mau foto pemandangan juga bisa, terserah konco2     saja. Kalau saya memakai foto saya sendiri, Narsis….narsis….heheheh
3. Buat lingkarang Dengan ToolBox Elipse Tool
Catatan : Kalau bingung menemukan Ellipse Tool bawahnya Toolbox Text Klik kanan nanti akan muncul         seperti di bawah ini.

4. Klik tahan geser di atas gambar sampai ada lingkarang seperti di bawah ini :
   Catatan : Usahakan Option bar yang Color berwarna putih dan Style-nya None seperti dibawah ini :
5. Klik kanan di lingkarang yang kita buwat tadi Pilih Rasterize Layer
6. Klik menu Layer - Layer Style - Blending Options.
7. Centang Drop Shadow dan Inner Shadow kemudian OK
 8. Kemudian di Pallate Layer ubah menjadi Multiply
Alhasil........
Bisa juga di jadikan seperti di bawah ini :
Terimah kasih...semoga ini bermanfaat bagi pembaca sekaligus pencoba...
jika ada tulisan yang kurang jelas saya minta maaf....
jangan lupa comentnya ya....hehehheheheee

0 comments:

Post a Comment

Komentar anda adalah kemajuan bagi saya atau koreksi diri untuk saya.

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* : 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

prev next